Film : The Other Side of The Door

Judul                    : The Other Side of the Door

Produksi              : 20th Century Fox

Negara                 : USA

Film Rilis            : 4 Maret 2016

Genre                   : Horor

Durasi                   : 96 menit

 

The Other Side of the Door, film yang disutradarai oleh Johannes Roberts tayang di bioskop Indonesia mulai 24 Februari 2016. Film berdurasi 96 menit ini menceritakan tentang sebuah kuil di India yang dapat membantu kita berkomunikasi dengan dunia alam baka melalui sebuah pintu di kuil tersebut.

Maria, tokoh ibu yang diperankan oleh Sarah Wayne Callies, mendengar cerita tentang kuil tersebut dari pembantunya, Piki. Mendengar cerita kuil itu, Maria pergi kesana untuk mengucap kata perpisahan kepada anaknya, Oliver, yang meninggal akibat kecelakaan mobil. Sesampai di kuil Maria menjalani ritual yang telah diberitahukan sebelumnya oleh Piki. Tak lama, ia mendengar suara Oliver memanggilnya. Maria pun berbicara dengan Oliver dari balik pintu. Sebelum hari gelap, ia tidak boleh membuka pintu kuil tersebut. Tak lama Oliver berpamitan untuk pergi. Karena terlalu kangen dengan anaknya, Maria bergegas membuka pintu kuil itu. Alhasil, keluarga Maria termasuk Piki, terus menerus mendapat teror dari arwah Oliver.

Melalui tubuh Lucy, adiknya, Oliver membunuh anjing peliharaan dan menusuk perut ayahnya. Melihat hal itu, Maria langsung berbicara pada Oliver bahwa ia akan ikut bersamanya.  Sehingga Maria meninggal. (andri)

Bagikan postingan ini:

Related posts